Netizen Korea memberikan kritikan kepada Siwon Super Junior setelah dianggap berusaha menutupi kasus yang melibatkan anjing peliharaannya.

Menurut laporan sebelumnya, terdapat seorang CEO dari sebuah restoran kenamaan yang meninggal dunia akibat digigit oleh anjing milik Siwon.

Korban diketahui meninggal pada 30 September lalu, namun berita ini baru tercium oleh media pada pertengahan bulan Oktober.

Netizen juga mendapati kalau Siwon telah menghapus foto-foto anjing peliharaannya di akun sosial media. Dan mengatakan bahwa anjing tersebut bukanlah miliknya pribadi, melainkan anjing milik keluarganya.

Selain itu netizen juga menemukan postingan lama di akun Instagram anjing peliharaannya yang bernama Bugsy. Dalam postingan tersebut, Siwon menuliskan bagaimana anjing ini memiliki kebiasaan menggigit orang lain.

Setelah kabar seorang CEO meninggal dunia akibat gigitan anjingnya tersebar di berbagai media, netizen di situs Nate memberikan komentar seperti,

“Benar-benar tidak tahu malu bagaimana ia menghapus semua foto anjingnya di Instagram,”

“Itu adalah anjing miliknya bukan milik keluarganya! Kenapa ia tiba-tiba menghapus semua foto anjing tersebut dan bertindak seolah-olah itu adalah anjing milik keluarganya?”

“Kenapa baru minta maaf sekarang setelah orangnya meninggal pada bulan September? Dan kenapa juga kau menyebut anjing tersebut adalah milik keluargamu, padahal kau adalah orang yang tinggai di apartemen Hyundai tempat di mana korban mendapat gigitan anjing,”

“Mereka juga membuat pesta ulang tahun untuk anjing tersebut setelah ia membuat seseorang meninggal. Benar-benar mengerikan,”

“Ia mengunggah foto anjingnya setelah orang tersebut meninggal. Dan buru-buru menghapusnya dan menuliskan permintaan maaf setelah kasus ini diberitakan oleh media. Mereka pasti akan mengubur kasus ini dalam-dalam kalau tidak sempat tercium media,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Bugsy