Aktor dan penyanyi tersohor asal India, Shah Rukh Khan belakangan dirundung masalah plagiarisme.

Lagunya yang berjudul ‘Zaalima’ dituding menjiplak nada dari lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang yang dirilis pada tahun 2014 silam.

Lagu ini bukan dinyanyikan langsung oleh sang aktor, melainkan oleh¬†Arijit Singh dan Harshdeep Kaur sebagai pengisi OST film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan aktris Mahira Khan yang berjudul ‘Raees’.

Banyak penggemar K-Pop khususnya para fans Big Bang di India yang merasa kecewa, karena beberapa bagian nada pada lagu tersebut sangat mirip dengan lagu milik Taeyang.

Oleh karena banyak penggemar yang memberikan protes, dan menuntut pihak Shah Rukh Khan untuk memberikan tanggapan terkait masalah plagiarisme ini. Apalagi ini bukan kali pertamanya lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ Taeyang dijiplak oleh musisi luar negeri.

Siapa yang menyangka, kalau ternyata artis sekelas Shah Rukh Khan juga bisa terlibat dalam masalah penjiplakan terhadap lagu K-Pop.

Sementara Taeyang sendiri saat ini tengah sibuk menggelar konser ‘WHITE NIGHT’ di Jakarta. Kalian bisa mendengarkan kemiripan lagu tersebut dengan ‘Eyes, Nose, Lips’ pada menit ke 1:35. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…