Rekor dan popularitas yang didapatkan oleh Bangtan Boys menjadi sorotan di kalangan banyak orang.

Bangtan Boys belakangan ini memang mendapatkan banyak prestasi, berkat mini album ‘Love Yourself: Her’ dan video musik baru mereka yang berjudul ‘DNA’.

Melalui forum Pann netizen Korea kemudian membahas tentang popularitas boy grup ini. Seperti yang dituliskan oleh seorang pengguna dalam postingan berjudul “Bukankah Bangtan Boys Sudah Bisa Disebut Legend?”

Pada postingan tersebut ia menuliskan, “Aku bukannya membandingkan mereka dengan grup tertentu atau mengatakan kalau mereka sudah melampaui atau lebih baik dari idol lain. Aku hanya ingin mengatakan bukankah kelas Bangtan Boys sudah luar biasa?”

“Kalian tahu chart Billboard dan semacamnya kan? Mereka berhasil masuk dan menjadi satu-satunya artis K-Pop di chart itu. Aku juga sangat kaget dengan jumlah views yang mereka dapatkan, bagaimana bisa MV mereka mendapaktan 10 juta views dalam waktu singkat. Mereka adalah idol kedua yang membuatku syok setelah TWICE.”

Menanggapi tulisan tersebut, netizen lain memberikan komentar mereka,

“Aku adalah penggemar Wanna One, tapi aku setuju kalau Bangtan Boys sudah bisa disebut legend. Mereka punya banyak rekor, dan mereka satu-satunya idol Korea yang mendapatkan ranking tertinggi di chart internasional dan jumlah views MV mereka juga bikin syok,”

“Mereka akan tetap terus menjadi legend,”

“Menurutku prestasi ini semakin mengagumkan karena mereka mendapatkan banyak sekali hujatan. Bahkan untuk hal yang konyol sekalipun, hahaha”

“Bangtan Boys adalah legend, bahkan jika banyak orang yang tidak setuju itu adalah faktanya,”

“Belakangan ini lagu ‘Fire’ mereka seringkali diputarkan di acara variety show,” tutur netizen.

Apakah menurut kalian Bangtan Boys sudah pantas disebut sebagai legend? (www.kpopchart.net)