Dengan kesuksesan yang mereka dapatkan di chart musik, tentunya membuat Bolbbalgan4 memperoleh penghasilan yang begitu besar.

Pada episode ‘Night of Real Entertainment’ hari Selasa (03/10) kemarin, Bolbbalgan4 hadir sebagai tamu dalam rangka mempromosikan album baru mereka yang berjudul ‘Red Diary Page.1’.

Memiliki popularitas yang besar membuat jadwal Bolbbalgan4 begitu padat, bahkan kabarnya mereka harus menghadiri 26 event berbeda dalam satu bulan.

Ketika ditanyakan soal penghasilan mereka, Woo Ji Yoon menjawab, “Sebelumnya, kami adalah pengangguran. Namun sekarang, kami kadang sampai berseru, ‘Ya ampun, duit apa ini?'”

Ahn Ji Young menambahkan, “Rasanya seperti punya tabungan yang lebih. Penghasilan kami lebih banyak dari yang kalian bayangkan.” Keduanya juga mengaku memberikan kartu kredit kepada orang tua masing-masing.

Hampir dari seluruh lagu di mini album ‘Red Diary Page.1’ saat ini tengah memuncaki seluruh chart musik di Korea Selatan, khususnya lagu ‘Some’ yang sudah meraih predikat Perfect All-Kill. (www.kpopchart.net)