Para penggemar memberikan kritikan mereka kepada agensi YG Entertainment.

Kritikan tersebut datang dari para penggemar grup lawas SECHSKIES, yang belum lama ini menanda tangani kontrak dengan agensi YG Entertainment.

SECHSKIES belum lama ini melangsungkan comeback dengan album baru. Namun para penggemar menyadari kalau YG Entertainment kurang memberikan perhatian untuk promosi album baru mereka.

Beberapa penggemar bahkan mengeluh, karena sejak SECHSKIES masuk ke YG Entertainment mereka sangat jarang muncul di televisi.

Seperti beberapa komentar teratas di situs Nate,

“Jadi YG cepat-cepatlah berbaikan dengan stasiun televisi. Kalau saja YG sudah berbaikan, SECHSKIES pasti bisa sering muncul di televisi,”

“Tolong bantu mereka melakukan lebih banyak promosi. Aku ingin lebih sering melihat mereka,”

“Mereka sudah bekerja keras untuk menyiapkan album baru, tapi mereka hanya bisa melakukan promosi di dua program musik. SECHSKIES punya kemampuan variety show yang baik, tapi YG Entertainment tidak pernah memasukkan mereka ke dalam program televisi. Eun Ji Won diketahui sebagai anggota yang punya banyak bakat di bidang variety show, tapi sejak masuk YG, ia sama sekali tidak pernah muncul,”

“Tolong berikan kami SECHSKIES. Album kelima mereka memang bagus, tapi promosinya sangat kurang,”

“Bukan hanya SECHSKIES yang jarang muncul di televisi, tapi semua artis YG. Aku jadi merasa kasihan dengan mereka. Aku merasa aku tidak pernah melihat satupun anggota SECHSKIES di program televisi belakangan ini,” keluh yang lain. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…