Han Seo Hee kembali mendapatkan kritikan dari para penggemar boy grup EXO.

Melalui acara live streaming yang ia gelar baru-baru ini, Han Seo Hee membahas tentang perkumpulan wanita di situs Daum yang menamakan diri mereka sebagai ‘Yeoshi’.

‘Yeoshi’ merupakan kependekan dari ‘Yeoja Shidae’, atau yang bisa diartikan sebagai ‘Generasi Wanita’. Kebanyakan pengguna forum tersebut adalah kaum feminis dan sering memberikan komentar serta pandangan negatif terhadap idol pria.

Salah satu idol yang paling dibenci di forum tersebut ialah EXO, dan banyak sekali dari mereka yang membenci para penggemarnya, atau yang memiliki sebutan EXO-L.

Saat¬†berbicara soal topik yang paling sering dibahas di forum tersebut, Han Seo Hee mengatakan, “Kalian tahu di sana ada istilah yang paling sering diucapkan. Kalian tahu apa itu. Aku pasti tidak boleh mengatakannya. Kalau aku mengatakannya, aku pasti dikritik lagi.”

“Itu adalah istilah yang paling terkenal. Kalian tahu, itu dimulai dari kata ‘Sikap kalian…’ Yang itu. Aku rasa aku tidak perlu menyebutkannya,” ujarnya.

Para penggemar kemudian berspekulasi bahwa istilah yang dimaksud ialah “Sikap kalian seperti L”, yang merupakan istilah untuk menyindir EXO-L, yang dianggap punya sikap buruk.

Pernyataan tersebut tentu saja membuat Han Seo Hee kembali mendapatkan banyak kritikan dari penggemar EXO. Ia lalu menuliskan permintaan maaf, “Beberapa orang bertanya apa istilah yang populer di Yeoshi, jadi aku mengatakannya tanpa berpikir panjang. Jika kalian merasa sakit hati dengan perkataanku itu, aku minta maaf.”

“Hanya karena aku salah satu anggota Yeoshi, bukan berarti aku mengkritik penggemar idol atau selebriti lain. Aku benar-benar tidak tahu apa arti dari kata itu, jadi perkataan itu keluar begitu saja dari mulutku. Aku akan meminta maaf dengan benar di acara live streaming berikutnya,” tulis calon anggota girl grup ini.

Merasa tidak puas dengan permintaan maafnya, para penggemar EXO mulai membombardir akun Instagram Han Seo Hee dengan berbagai komentar kecaman. Mereka juga mengunggah foto screenshot komentar kecaman yang dikirimkan langsung ke DM akun Instagram milik Han Seo Hee. (www.kpopchart.net)