Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari ini.

Pada hari Selasa (31/10), Lee Seung Gi menghadiri upacara pembebasan wajib militer yang digelar di desa Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara.

Pembebasan Lee Seung Gi disambut meriah oleh sekitar 400 orang penggemar yang menunggunya di lapangan, terlepas dari cuaca yang dingin.

Ketika muncul, Lee Seung Gi langsung menunjukkan senyum sumringahnya di hadapan para penggemar. Terukir jelas kebahagiaan di wajahnya, karena ia telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan selama kurang lebih dua tahun.

Dalam pidatonya Lee Seung Gi mengatakan, “Selama menjalani wajib militer, aku dipenuhi dengan imajinasi mengenai apa yang akan aku lakukan jika bebas dari wajib militer. Tapi setelah aku benar-benar bebas, saat ini tidak ada yang terlintas di pikiranku.”

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua orang dan berjanji kepada penggemar akan kembali menyapa mereka di televisi. Sebagaimana sebelumnya ia juga dikabarkan telah mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Hwayugi’.

Selamat datang kembali Lee Seung Gi! (www.kpopchart.net)

Lee Seung Gi Lee Seung Gi Lee Seung Gi