Anggota A Pink tak henti-hentinya mendapatkan ancaman pengeboman dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Setelah sebelumnya Naeun dan Chorong, kali ini giliran seluruh anggota A Pink yang mendapatkan ancaman pengeboman di konser ‘Busan One Asia Festival’.

Menurut laporan, terdapat seorang pria yang menelepon dan mengatakan, “Hari ini akan digelar konser di Asiad Main Stadium, dan aku sudah memasang bom di panggung dan berbagai tempat lainnya. Aku menelepon karena merasa menyesal dengan perbuatanku.”

Pasukan penjinak bom langsung diturunkan ke lokasi untuk mencari bahan peledak yang kemungkinan dipasang oleh pelaku. Meski bom yang dimaksud tidak ditemukan, polisi tetap siap siaga selama konser berlangsung.

Saat ini polisi masih tengah pelacak pelaku ancaman pengeboman ini. Diduga pelaku adalah orang yang juga melakukan ancaman bom kepada anggota A Pink sejak bulan Juni lalu.

Agensi A Pink menuturkan, “Lampu Merah telah diberikan oleh pihak INTERPOL. Kami dengar tidak mudah untuk menangkap pelaku karena ia tidak tinggal di Korea. Kami akan melakukan sebisa kami untuk bekerja sama dengan penegak hukum dan membantu menangkap pelaku secepat mungkin.”

Semoga saja kasus ini bisa segera diatasi dan pelaku segera bisa ditangkap! (www.kpopchart.net)