Penggemar Wanna One lagi-lagi menjadi sorotan setelah membuat petisi untuk idola mereka.

Dalam petisi tersebut, para penggemar menuntut agar Wanna One tidak dibubarkan, sebagaimana boy grup besutan ‘Produce 101’ season 2 ini hanya memiliki kontrak hingga akhir tahun 2018 mendatang.

Petisi ini memiliki target 250 ribu tanda tangan penggemar, dan sejauh ini sudah mendapatkan lebih dari 20 ribu tanda tangan.

Menanggapi aksi penggemar Wanna One ini, banyak netizen yang geleng-geleng kepala. Bahkan ada yang menyebutkan penggemar Wanna One tidak waras, seperti komentar mereka di situs Pann,

“Bicara secara logis, apakah mereka pikir ini bisa dilakukan? Kenapa penggemar Wanna One sangat menyebalkan? Apakah mereka gila? Mereka juga sepertinya tidak punya sopan santun. Sejujurnya, fandom saja sudah terbagi menjadi 11. Bagaimana mereka bisa tidak bubar? Apalagi dalam kontrak sudah ditetapkan kalau mereka akan dibubarkan,”

“Benar-benar orang gila dan bodoh. Mereka marah karena Youngmin masuk dalam album foto, memblokir Hot Shot dan Ha Sungwoon, dan melarang menyebutkan nama NU’EST karena itu bisa mengingatkan mereka pada pembubaran Wanna One. Benar-benar kacau, hahaha,”

“Aku sangat benci ini. Sejujurnya, masa kontrak mereka saja sudah diperpanjang. Akan mengambil waktu yang lama bagi mereka untuk bisa debut di agensi sendiri dan populer. Sialan,”

“Boleh tidak aku mengatakan sesuatu yang menyedihkan? Wanna One itu hanya sebuah alat agar CJ bisa mendapatkan uang, haha. Ketika Wanna One akan bubar, mereka akan mulai melakukan media play untuk ‘Produce 101’ season berikutnya,”

“Penggemar Wanna One itu hebat sekali, mereka bisa menyerang fans I.O.I, Sunho, Youngmin, Donghyun, Hot Shot, dan NU’EST sekaligus,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Wanna ONe