Para penggemar membeberkan alasan sebenarnya Seohyun meninggalkan agensi SM Entertainment.

Keluarnya tiga personel SNSD, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun dari SM Entertainment tentunya mengundang tanda tanya besar bagi banyak penggemar.

Menurut laporan sebelumnya, Tiffany memutuskan untuk mengakhiri kontrak karena ingin melanjutkan studi di Amerika Serikat. Sedangkan Sooyoung dan Seohyun memilih untuk fokus kepada karir akting mereka.

Namun menurut pernyataan penggemar, Seohyun memiliki lebih banyak alasan daripada hanya sekedar ingin fokus kepada bidang akting.

Menurut tulisan penggemar, SM Entertainment seringkali menolak tawaran film yang diberikan kepada Seohyun. Khususnya dua film yang pernah ditolak ialah ‘Architecture 101’ dan ‘Train To Busan’ yang merupakan dua film populer Korea Selatan.

Tak cuma film, SM Entertainment juga dikabarkan sering menolak tawaran peran lainnya termasuk musikal dan program variety show. Bahkan sebelumnya Heechul Super Junior pernah mengatakan di program ‘Knowing Brother’, kalau SM Entertainment tidak menginginkan Seohyun untuk membintangi variety show.

Seohyun juga diketahui sebagai anggota SNSD yang memiliki paling sedikit OST, meski memiliki kemampuan vokal yang baik. Debut solo Seohyun bahkan ditunda dari tahun 2014 silam, dan SM Entertainment sama sekali tidak memberikan promosi untuk drama barunya yang berjudul ‘Bad Thief Good Thief’.

Para penggemar yakin bahwa berbagai alasan inilah yang membuat Seohyun memilih untuk meninggalkan agensi SM Entertainment. (www.kpopchart.net)