‘MelOn Music Awards 2017’ mendapatkan banyak kritikan dari netizen usai mengungkap seatplan mereka.

Para penggemar baru-baru ini menyadari bahwa ‘MelOn Music Awards 2017’ telah menentukan dan menyediakan kursi untuk lima fandom boy grup.

Kelima boy grup tersebut ialah WINNER, HIGHLIGHT, EXO, BtoB dan Wanna One. Hampir setengah dari kursi telah ditempati oleh kelima fandom tersebut, sehingga setengah kursi lainnya akan dibagi bersama-sama oleh banyak penggemar idol lain.

Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar merasa tidak senang, apalagi pihak MelOn hanya menyediakan kursi khusus bagi penggemar boy grup dan sama sekali tidak ada kursi khusus untuk penggemar girl grup.

Berbagai komentar kritikan netizen di situs Pann,

“ARMY mendapatkan perlakuan terburuk, hahaha. Kami semua akan diberikan kursi rekomendasi. Dengan kata lain mereka ingin menempati kami di mana saja,”

“Kalau mereka memang ingin seperti itu, kita semua tahu fandom mana yang akan¬†datang dalam jumlah besar,”

“Semua ARMY akan mendapatkan kursi rekomendasi, hahaha,”

“Tidak buruk juga kalau ARMY mendapatkan kursi rekomendasi, mereka ingin kita semua mengisi kursi itu,”

“Jadi fandom terbesar semuanya berada di lantai 4? Sementara mereka di lantai 4, kita semua bisa berada di dekat panggung, hahaha,” komentar yang lain.

Sementara ‘MelOn Music Awards 2017’ akan dilaksanakan pada 2 Desember, bertempat di Gocheok Sky Dome. Sebelumnya acara penghargaan ini sudah mengumumkan daftar nominasi dan membuka voting di website resmi. (www.kpopchart.net)

MMA 2017