Kabar yang cukup mengecewakan datang dari salah satu anggota girl grup rookie PRISTIN, Kyla.

Kyla baru-baru ini dikabarkan sedang berada di kampung halamannya di Amerika Serikat untuk menerima perawatan dari dokter.

Hal tersebut membuat PRISTIN harus melakukan promosi dengan 9 orang anggota tanpa Kyla untuk sementara waktu.

Terkait hal tersebut Pledis Entertainment selaku agensi menjelaskan, “Setelah pulang ke rumahnya di Amerika Serikat untuk liburan Chuseok dan mendapatkan pemeriksaan dari dokter, Kyla mendapat saran untuk beristirahat. Kyla ingin melanjutkan promosi sambil menerima perawatan dan kami juga berharap seperti itu, tapi dokter mengatakan akan sulit bagi Kyla jika ia tetap melanjutkan promosi sehingga pemulihan kesehatannya menjadi prioritas yang utama. Untuk itu kami memutuskan agar Kyla bisa fokus beristirahat di rumahnya di Amerika.”

“Kami minta maaf kepada penggemar yang mencintai PRISTIN dan Kyla karena pemberitaan yang tiba-tiba ini. Namun, kami ingin menyimpulkan bahwa yang terpenting adalah kesehatan Kyla, dan mengambil keputusan ini untuk kebaikan dalam jangka waktu panjang. Kyla akan bergabung kembali dengan PRISTIN setelah kondisinya membaik. Maka dari itu lagi-lagi kami harus meminta pengertian para penggemar.”

“Kami harapkan semoga Kyla bisa segera pulih dan kembali dalam kondisi¬†yang sehat. Terimakasih,” tulis agensi.

Meski demikian agensi menolak untuk memberikan rincian masalah kesehatan yang dialami oleh Kyla. Banyak penggemar yang berasumsi bahwa hal ini berhubungan dengan kontroversi tubuh Kyla yang dianggap terlalu gendut untuk seorang anggota girl grup. Bahkan sebelumnya beberapa fansite menolak untuk mengambil foto Kyla di acara fanmeeting.

Semoga saja Kyla bisa segera kembali melakukan promosi bersama PRISTIN ya! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…