Salah seorang mantan traniee YG Entertainment yang kini menjadi artis solo, Jung Jin Hyeong bercerita mengenai pengalamannya.

Seperti yang penggemar sudah ketahui, Jung Jin Hyeong merupakan salah satu kandidat anggota iKON yang turut serta dalam program ‘Mix & Match’.

Setelah tereliminasi, ia memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Pada Juli 2017 lalu ia kemudian memutuskan untuk debut sebagai solois di industri musik Korea Selatan, dengan merilis lagu berjudul ‘Calling You’.

Ketika ditanyakan apa hal tersulit yang ia rasakan setelah meninggalkan YG Entertainment, “Karena aku selalu sendiri, aku jadi merasa kesepian. Juga ada banyak hal yang harus aku hadapi seorang diri, jadi aku merasa sangat stres.”

“Tapi sisi baiknya menjadi artis solo aku tidak memiliki pilihan terbatas. Sehingga aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan,” jelasnya.

Jung Jin Hyeong juga bercerita kalau ia dikasting oleh YG Entertainment, saat ia masih belajar di Anyang Arts High School. (www.kpopchart.net0

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…