Jiyoon berbicara soal kedekatannya dengan mantan anggota 4Minute lain sejak bubar.

Seperti yang penggemar ketahui, girl grup 4Minute telah resmi dibubarkan pada bulan Juni tahun lalu, sebagaimana Hyuna satu-satunya anggota yang memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment.

Ketika ditanyakan mengenai Hyuna satu-satunya anggota yang memperpanjang kontrak, ia menjelaskan, “Hyuna bukanlah satu-satunya anggota yang ingin dipertahankan Cube. Namun, karena semua orang tidak tahu cerita sebenarnya, mereka menganggap anggota selain Hyuna telah dibuang. Itu benar-benar situasi yang membuat kami frustasi. Hal ini juga membuat orang tua dan teman-teman kami merasa kecewa.”

Meski sudah bubar Jiyoon mengaku kalau kini anggota 4Minute menjadi lebih dekat, “Setelah kami bubar, kami jadi lebih dekat. Kami jadi lebih mengandalkan satu sama lain, dan kami punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan kepada satu sama lain.”

“Hyuna mungkin sedang disibukkan dengan persiapan promosi solonya. Sudah cukup lama aku tidak bertemu dengannya. Kami mungkin sudah bubar, tapi 4Minute tetaplah 4Minute. Dan semua anggota tetap ada di sini,” imbuhnya.

Jiyoon sendiri saat ini tengah melakukan promosi sebagai solois dengan nama panggung Jenyer. (www.kpopchart.net)