Akhirnya terungkap identitas aktor veteran yang sebelumnya ditangkap atas kasus pelecehan seksual.

Seperti laporan sebelumnya, aktor veteran ini digugat setelah ia melakukan pelecehan seksual kepada seorang aktris ketika syuting sebuah film pada tahun 2015 silam.

Menurut pengakuan aktris yang menjadi korban, aktor ini menyobek celana dalam aktris tersebut, memasukkan tangan ke dalam celana dalamnya dan meremasnya tanpa seijin sang aktris.

Meski pada akhir tahun 2016 sempat dinyatakan tidak bersalah, pada 13 Oktober lalu sang aktor dijatuhi hukuman satu tahun penjara, dua tahun masa percobaan dan 40 jam rehabilitasi seksual.

Kini terungkap kalau aktor veteran yang dimaksud ialah aktor Jo Deok Jae yang sudah berkarir di industri perfilman kurang lebih selama 20 tahun.

Namun Jo Daeok Jae masih membantah tuduhan yang dilayangkan kepadanya, “Aku sudah berkeluarga. Bagaimana bisa aku dengan tidak tahu malunya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita ketika banyak staf yang melihat?” Ia juga menegaskan kalau dirinya tidak pernah memasukkan tangannya ke celana dalam sang aktris.

Sedangkan aktris yang sampai saat ini identitasnya masih belum diketahui mengatakan, “Ini benar-benar konyol. Ia sudah divonis. Apakah ia mencoba mengatakan kalau pihak pengadilan membuat keputusan yang salah?”

Sang aktris melanjutkan, “Jo Deok Jae mengatakan kalau ia akan mengajukan banding. Kasus ini nantinya akan diserahkan ke Mahkamah Agung, dan aku akan segera menggelar konferensi pers dalam waktu dekat,” tegasnya.

Tampaknya kita baru akan mengetauhi identitas aktris tersebut saat ia menggelar konferensi pers nanti. (www.kpopchart.net)