Suzy mengungkapkan alasan dirinya memperpanjang kontrak dengan agensi JYP Entertainment.

Beberapa waktu lalu Suzy telah memperpanjang kontraknya dengan agensi Miss A ini, meski ia sempat dirumorkan akan mendirikan agensi sendiri.

Baru-baru ini Suzy hadir dalam episode terbaru ‘Party People’ yang ditayangkan pada dini hari Minggu (15/10).

Dalam program ini bos JYP Entertainment selaku pembawa acara tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memberikan tekanan kepada Suzy untuk memperpanjang kontrak. “Aku tidak menghubungimu selama empat bulan. Itu pertama kalinya untuk perpanjangan kontrak dan aku tidak ingin memberikan tekanan kepadamu.”

Park Jin Young melanjutkan, “Ketika kau mengatakan ingin memperpanjang kontrak aku langsung melihat syarat dan kondisinya. Aku kaget karena kau sama sekali tidak meminta hal yang berlebihan. Kau tidak berusaha untuk menguasaiku dan tidak ada masalah dengan uang.”

Suzy lalu menjelaskan, “Aku sebenarnya punya dua pemikiran. Apakah aku harus tetap tinggal bersama orang-orang yang sudah ada di dekatku sejak awal atau haruskan aku mencoba peruntungan di tempat yang baru?”

“Aku memperpanjang kontrak dengan agensi karena mereka adalah orang-orang yang mengangkat namaku dan membuatku menjadi seperti sekarang. Aku sadar bahwa aku bukan berada di posisi yang pantas untuk pindah ke tempat yang baru,” jelasnya. (www.kpopchart.net)