Heechul membeberkan kisah mengejutkan dari dua anggota Super Junior.

Dalam episode terbaru program ‘Life Bar’, Choi Siwon dan Gong Myung yang merupakan dua pemeran drama ‘Revolutionary Love’ hadir sebagai tamu.

Saat acara berlangsung Shin Dong Yup sebagai salah satu MC bertanya apakah anggota Super Junior mengatakan kepada satu sama lain jika ada wanita yang mereka kencani atau mereka sukai, yang kemudian dijawab oleh Siwon, “Aku rasa kami akan mengungkapkannya jika kami berkencan dengan seseorang yang juga berasal dari kalangan selebriti.”

Yang langsung disambut oleh Heechul, “Jadi kami tidak akan tabrakkan,” membuat dirinya dan Siwon tertawa bersama-sama.

Heechul lalu menjelaskan, “Aku dan Siwon tidak pernah saling bertabrakkan,” ujarnya mengaku kalau mereka berdua tidak pernah mengencani gadis yang sama.

Mendengar itu tentu saja MC lain merasa penasaran, Heechul lalu bercerita, “Itu saat kami pertama kali debut, sudah lama sekali. Saat itu ada kejadian yang tidak disengaja, tapi yang bikin syok wanita ini tetap menemui mereka walaupun tahu kalau keduanya sama-sama anggota Super Junior. Tapi aku tidak ingat apakah ia mengencani seorang anggota setelah putus dengan yang satu.”

Siwon kemudian menimpalinya, “Seingatku ia mengencani mereka berdua sekaligus,” ujarnya mengejutkan para MC.

Kira-kira siapa ya dua anggota Super Junior yang dimaksud? (www.kpopchart.net)

Life Bar

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…