GFRIEND mengungkapkan impian mereka untuk bisa menggelar konser solo di Korea.

Hal tersebut diungkapkan oleh GFRIEND baru-baru ini ketika mereka sedang berbicara tentang album ‘Love Whisper’ dan ‘Summer Rain’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

Seluruh anggota mengungkapkan keinginan mereka untuk menggelar konser solo, sebagaimana Umji mengatakan, “Aku harap kami bisa menggelarnya dalam waktu dekat. Kami masih belum punya rencana pasti untuk konser solo, tapi kami semua selalu membahas lagu-lagu yang ingin kami bawakan. Kami harap impian itu bisa segera terwujud.”

Selain bicara soal konser solo anggota GFRIEND juga menyinggung soal comeback mereka dengan album ‘Love Whisper’ dan ‘Summer Rain’ yang sangat berdekatan satu sama lain. “Ini pertama kalinya kami comeback dalam waktu yang cepat. Tapi senang rasanya karena kami bisa jadi lebih dekat dengan penggemar,” jelas Sowon.

Yuju juga menjelaskan alasan mereka memilih judul lagu ‘Summer Rain’ untuk comeback pada musim gugur, “Banyak orang bilang kalau kami salah memilih musim. Tapi aku rasa judul lagunya sangat cocok dengan liriknya, karena lagu ini bercerita tentang kenangan masa lalu.”

Semoga GFRIEND bisa segera mewujudkan impian mereka untuk menggelar konser solo ya! (www.kpopchart.net)