Para penggemar Wanna One menggelar aksi protes terhadap agensi YMC Entertainment.

Baru-baru ini pemilik fansite yang diduga seorang sasaeng mengklaim dirinya mendapatkan informasi seputar Wanna One langsung dari staf YMC Entertainment. Hal itu diketahui setelah ia mengunggah percakapannya dengan seorang yang ia sebut sebagai staf agensi yang menaungi boy grup Wanna One.

Menanggapi hal ini tentunya banyak penggemar yang marah dan melakukan aksi protes di Twitter dengan membuat trending topik.

YMC Entertainment lalu menanggapi kontroversi tersebut dengan mengatakan, “Kami ingin membahas kontroversi yang saat ini sedang ramai di bahas di sosial media dan forum. Bukan hanya screenshot percakapan yang tidak ada hubungannya dengan staf agensi kami, tapi juga tidak ada staf resmi Wanna One yang memiliki nama seperti di screenshot tersebut. Kami ingin semuanya tahu kalau staf kami tidak pernah berhubungan langsung dengan penggemar Wanna One.”

Agensi juga menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas bagi siapa saja penggemar yang memberikan komentar hujatan kepada staf agensi, yang memiliki nama sama dengan nama pada screenshot.

Terakhir mereka menyampaikan, “Kami sudah mengambil tindakan tegas pada sasaeng fans dan siapa saja yang tidak bisa menjaga tata krama fandom dengan baik. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami di masa mendatang.” (www.kpopchart.net)