Penggemar baru-baru ini membandingkan asrama tempat tinggal anggota Wanna One dan JBJ.

Penggemar pastinya sudah tahu kalau Wanna One dan JBJ adalah dua grup yang beranggotakan traniee ‘Produce 101’ season 2.

Meski Wanna One adalah grup yang didebutkan secara resmi oleh pihak penyelanggara ‘Produce 101’, para penggemar menyadari kalau ternyata anggota JBJ mempunyai asrama yang lebih baik ketimbang asrama kediaman Kang Daniel cs.

Wanna One diketahui tinggal di asrama dua lantai, yang mana pada lantai pertama terdapat ruang tamu dan dapur, sedangkan kamar para anggota berada di lantai dua. Meski asrama mereka terlihat lebih besar dibandingkan asrama JBJ, asrama Wanna One hanya memiliki tiga ruangan.

Bukan hanya 11 anggota harus berbagi kamar tidur, penggemar juga merasa kalau ranjang bertingkat yang mereka tempati tidak begitu layak. Apalagi seluruh anggota harus menggunakan dua buah kamar mandi secara bergantian.

Sementara anggota JBJ yang berjumlah 6 anggota memiliki ranjang yang lebih nyaman, serta ruang tamu dan dapur yang lebih baik. Mereka juga memiliki 2 kamar mandi, dan para penggemar juga mengatakan kalau asrama JBJ terlihat memiliki interior yang lebih mahal, meski memiliki ruangan yang lebih kecil dibandingkan asrama Wanna One.

Hal inilah yang membuat banyak penggemar Wanna One merasa kecewa, karena tempat tinggal mereka dianggap tidak sesuai dengan pencapaian dan kerja keras yang sudah dilakukan oleh para anggotanya.

Kalian bisa membandingkan kedua asrama dengan melihat foto di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Asrama Wanna One
Wanna OneWanna One

Asrama JBJ
JBJ

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…