Epik High mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan anggota girl grup TWICE.

Epik High baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif bersama media MyDaily, usai merilis album ke-9 bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’ beberapa waktu lalu.

Melalui album ini, Epik High berkolaborasi dengan banyak musisi ternama, khususnya IU dan Oh Hyuk yang berkolaborasi di lagu utama ‘Love Story’ dan ‘Home Is Far Away’.

Alasannya berkolaborasi dengan banyak artis, “Pertama kali saat membentuk Epik High, kami ditanya ‘musik seperti apa yang ingin kalian buat dan kalian ingin menjadi grup yang bagaimana’. Saat itu aku memilih Toy (mainan). Alasan aku menyukai Toy saat masih kecil karena memiliki banyak warna, sama halnya dengan kami yang berkolaborasi dengan banyak artis.”

Ketika ditanyakan siapa artis berikutnya yang ingin mereka ajak untuk berkolaborasi, Tablo menjawab, “Kami menikmati kolaborasi yang tidak terduga. Kami tidak suka jika ada jarak yang memisahkan antara idol dan musisi. Jadi jika kami mengerjakan album berikutnya kami ingin berkolaborasi dengan Sung Si Kyung atau anggota grup idol yang tidak terduga. Misalnya anggota TWICE. Kami ingin melihat bagaimana jika para penyanyi ini berkolaborasi dengan Epik High,” imbuhnya.

Sebelumnya Tablo juga sempat berbicara soal waktu promosi mereka yang berdekatan dengan TWICE dan menyebut Haru sebagai penggemar berat girl grup besutan JYP Entertainment itu. (www.kpopchart.net)