Nam Taehyun memberikan klarifikasi terkait rumor yang melibatkan dirinya dan penyanyi Son Dam Bi.

Klarifikasi tersebut dituliskan oleh mantan personel WINNER ini dengan mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadi.

Dalam foto tersebut ia menuliskan, “Aku mencari namaku di internet setelah dihubungi oleh seseorang, tapi sepertinya ada kesalah pahaman setelah aku membuat video menggunakan aplikasi populer bersama seorang teman. Aku minta maaf.”

Sebelumnya Nam Taehyun dan Son Dam Bi dirumorkan berpacaran, setelah keduanya terlihat begitu mesra dan saling berdekatan dalam video yang diambil menggunakan aplikasi populer Snow. Rumor semakin menjadi karena Son Dam Bi diketahui dekat dengan aktris Jung Ryeo Won, yang juga dirumorkan berkencan dengan Nam Taehyun.

“Ini adalah video yang diambil dengan suasana penuh kasih sayang sehingga bisa membuat banyak orang salah paham. Tapi filter animasi pada aplikasi tersebut tidak akan muncul jika wajah kami terpisah. Itu sebabnya kami mengambil video tersebut dengan mendekatkan wajah kami, sehingga animasi kelincinya bisa muncul pada wajah kami berdua.”

“Aku hanya berteman dekat dengannya, kami bukan sepasang kekasih. Kami benar-benar bukan sepasang kekasih. Sekali lagi aku ingin meminta maaf kepada penggemar,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Nam Taehyun dan Son Dam Bi

충분히 오해 살 수 있다고 생각합니다 죄송합니다. 연인사이 절대 아닙니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh South (@souththth) pada