Kangnam akhirnya mengungkapkan permintaan maaf setelah menuai banyak kritikan.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau beberapa waktu lalu Kangnam sempat menuai kontroversi setelah mengaku akan memukul Kyungri Nine Muses.

Kini Kangnam kembali mendapakan banyak kritikan, atas komentar dan pertanyaannya kepada Sam Okyere dalam program ‘My Ugly Duckling’.

Pada program tersebut, Kangnam bertanya apakah di negara asal Sam Okyere, Ghana, ada televisi, gedung, klub dan sebagainya layaknya di Korea. Mendengar itu, Sam Okyere tentu saja membenarkannya dan mengatakan kalau kota-kota di Ghana tidak jauh berbeda dengan Seoul.

Mendengar komentar tersebut, banyak netizen yang geram dan mengecam Kangnam karena dianggap sudah berkomentar kasar dan kelewat batas.

Usai mendapatkan banyak kritikan, Kangnam akhirnya menuliskan sebuah surat permintaan maaf, “Aku terlalu serakah saat ingin membuat semua orang tertawa, jadi aku mengucapkan hal-hal yang tidak benar. Aku menyadari kalau kalimat asal-asalan dan kebodohanku membuat banyak orang merasa tidak nyaman, dan aku ingin meminta maaf kepada Kyungri dan Sam Okyere.”

Ia juga berterimakasih atas kritikan dan masukan yang diberikan oleh para pemirsa kepadanya. Ia berjanji akan lebih berhati-hati di masa mendatang dan merenungkan kesalahannya. (www.kpopchart.net)