Para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap trainee dari agensi Maroo Entertainment.

Wajah para trainee Maroo Entertainment ini terungkap, setelah mereka muncul dalam teaser program ‘MIXNINE’ dari YG Entertainment.

Seorang netizen di situs Pann lalu mengungkapkan kekesalannya dan menuliskan, “Mereka seperti orang-orang biasa yang bisa kita temukan di jalan,” seraya menyertakan foto dari keempat trainee Maroo Entertainment.

Ia juga menuliskan, “Sekarang Ji Hoon harus mempertaruhkan hidupnya dengan Wanna one.” Ia merasa Park Ji Hoon, idol yang juga berasal dari Maroo Entertainment, tidak pantas jika debut bersama mereka.

Menanggapi tulisannya, netizen lain berkomentar,

“Aku juga pasti akan kesal kalau Ji Hoon debut bersama mereka. Tapi mereka ini memang masih orang biasa, jadi kau tidak boleh terlalu mengejek penampilan mereka. Mohon pikirkan matang-matang perkataanmu,”

“Bukannya Han Jongyeon adalah tukang bully saat masih sekolah? Kenapa ia juga harus debut?”

“Kalau Park Ji Hoon debut bersama mereka, grup itu pasti akan menjadi ‘Ji Hoon and The Boys’,”

“Mereka berempat punya imej yang sama, tapi kalau Ji Hoon bergabung dengan mereka ia sama sekali tidak punya imej seperti mereka,”

“Ah jadi Park Ji Hoon juga di Maroo Entertainment ya? Aku harap ia meninggalkan agensi itu. Serius, aku penggemar idol lain tapi aku merasa kalau Park Ji Hoon dan Bae Jin Young sangat cocok bersama,” komentar netizen.

Bagaimana tanggapan kalian dengan trainee dari Maroo Entertainment ini? (www.kpopchart.net)

Maroo