Ailee memberikan klarifikasi yang menyebut dirinya mendapatkan perlakuan buruk dari agensi.

Hal ini diungkapkan oleh penyanyi pemilik suara emas ini melalui akun Instagram pribadinya pada dini hari Jumat (20/10) tadi.

Seraya mengunggah foto selfie yang sudah difilter, Ailee menuliskan, “Maaf mengecewakan kalian karena ini bukan foto teaser comeback, hanya sebuah foto yang aku buat ketika sedang merasa bosan.”

“Namun, saat ini aku sedang melakukan rekaman dan mempersiapkan album baru. Aku tahu ini memakan waktu yang lama tapi itu bukan, aku ulangi ITU BUKAN karena agensi tidak peduli denganku tapi karena AKU TIDAK INGIN merilis album yang jelek.”

“Juga, aku mengerti kepedulian dan cinta kalian, tapi tolong jangan berbicara buruk soal orang yang aku sayang dan orang-orang yang bekerja denganku. Banyak sekali hal yang tidak bisa kami jelaskan karena kesalahpahaman, tapi aku tegaskan bahwa aku mendapatkan perlakuan sesuai dengan yang aku harapkan. Butuh waktu yang lama untuk mempersiapkan dan memilih suara yang pas untuk album, jadi mohon tetap bersabar dan teruslah bersemangat. Cinta kalian!” tulisnya. (www.kpopchart.net)

컴백티저 아니에요 ㅠㅠ 그냥 심시뫠서 셀카 찍은거에요 ㅠㅠㅠㅠㅠ 미안해요 ㅠㅠㅠㅠ #이것도그냥겔카 Sorry to disappoint yall but these pics r not comeback teasers… just selfies created from boredom… HOWEVER, i AM constantly recording and preparing for my next album. I know its taking a lot of time but its not and I repeat…. IT IS NOT because my company doesnt care about me but because I WILL NOT put out a shitty album. Also, I understand your concerns and I love u for it but, please refrain from talking trash about the people I love and work with. Theres a lot we cannot explain due to misunderstandings but i assure you I am being treated exactly the way i wish to be treated here. It takes a lot of time to prepare and pick the perfect sound for an album so please be patient and stay excited! Love u #realtalk

Sebuah kiriman dibagikan oleh itzailee (@aileeonline) pada