‘Popular Culture and Arts Awards 2017’ mengumumkan daftar selebriti yang berhasil memenangkan penghargaan.

Pada hari Senin (30/10) pihak Korea Creative Content Agency selaku penyelenggara mengumumkan daftar para pemenang.

Terdapat total 28 pemenang, dengan empat kategori penghargaan berbeda, yakni ‘Order of Cultural Merits’, ‘Rekomendasi Presiden’, ‘Rekomendasi Perdana Menteri’ dan ‘Rekomendasi Menteri Olahraga, Budaya dan Pariwisata’.

Siapa sajakah para pemenang penghargaan yang diberikan langsung oleh pemerintah Korea Selatan ini? Lihat daftar lengkapnya berikut:

Order of Cultural Merits:

Nam Jin (penyanyi), Park Geun Hyung (aktor), Yoon Yeo Jung (aktris), Kim Ji Suk (programmer film), Lee Kyung Kyu (komedian dan MC), Lee Geum Lim (penulis)

Rekomendasi Presiden:

Kim Mi Hwa (komedian), Son Hyun Joo (aktor), Kim Sang Joong (aktor), Cha Seung Won (aktor), Yang Ji Woon (pengisi suara), Ha Ji Young (penulis), Bunny Girls (girl grup pada tahun 1970-an)

Rekomendasi Perdana Menteri:

Kim Jong Suk (komedian), Song Hong Sub (musisi), Lee Eung Bok (PD), Jang Yoo Jin (pengisi suara), EXO, Sean Jinusean, Jang Yoon Jung (penyanyi), Ji Sung (aktor)

Rekomendasi Menteri Olahraga, Budaya dan Pariwisata:

Nam Goong Min (aktor), Park Bo Gum (aktor), Ra Mi Ran (aktris), Park Bo Young (aktris), TWICE, BTOB, Lee Sun Jin (model)

Para selebriti yang telah terpilih akan menyambut langsung trofi penghargaan pada 3 November, dengan acara yang dipandu oleh Jang Sung Gyu dan Irene Red Velvet. Acara ini bisa disaksikan secara langsung melalui JTBC2 dan Naver V Live. (www.kpopchart.net)