Bintang televisi di televisi Kolombia tertangkap kamera sedang mengejek anggota Bangtan Boys dengan isyarat rasis.

Baru-baru ini sebuah program televisi bertajuk ‘Dia a Dia’ memperkenalkan Bangtan Boys atas kesuksesan mereka dengan lagu ‘DNA’.

Di saat MC sedang membacakan berita positif mengenai Bangtan Boys, salah seorang selebriti yang berada di belakangnya kedapatan memberikan gerakan rasis.

Ia menyipitkan kedua matanya dengan dua jari telunjuknya, sebagai bentuk ejekan kepada orang Asia yang memiliki mata sipit.

Mendapati sikap rasis tersebut, tentu saja banyak penggemar yang merasa tidak senang dan memberikan kritikan kepada program televisi dan selebriti yang bersangkutan.

Terkait hal ini, perwakilan dari penggemar Bangtan Boys di Kolombia menyuarakan permintaan maaf mereka, “Sebagai orang Kolombia, kami meminta maaf kepada siapa saja yang merasa tersinggung. Di negara kami, bukan hal yang lazim untuk berbicara mengenai budaya Asia. Kami sedang berusaha dengan keras agar budaya Asia lebih dikenal di negara kami, dan memberitahukan kepada mereka dengan cara yang baik dan terhormat.”

Sementara sampai saat ini pihak program televisi tersebut masih belum memberikan respon terkait kontroversi yang melibatkan boy grup Bangtan Boys ini. (www.kpopchart.net)