Yunho TVXQ bercerita soal pengalamannya saat bertemu dengan penggemar yang sedang memperdebatkan soal EXO dan Bangtan Boys.

Kisah tersebut diungkapkan oleh personel TVXQ ini ketika ia dan Changmin hadir dalam program variety show ‘Happy Together’.

Yunho bercerita, “Aku bertemu dengan sekelompok gadis yang berdebat apakah EXO atau Bangtan Boys yang terbaik. Saat itu aku menggunakan masker dan ingin memasukkan TVXQ dalam perdebatan mereka, jadi aku menghampiri mereka dan bertanya tentang pendapat mereka terhadap TVXQ.”

Berbeda dengan Yunho, ketika Yoo Jae Suk bertanya apa yang akan ia lakukan jika bertemu dengan situasi yang sama, Changmin menjawab, “Aku tidak ingin ikut campur dengan perkelahian orang lain,” ujarnya yang disambut tawa seisi studio.

Yunho kembali bercerita, bahwa ketika ia menanyakan soal TVXQ para gadis tersebut menjawab tentu saja mereka tahu. Mereka menyebut TVXQ sebagai grup yang pandai bernyanyi dan menyuguhkan penampilan yang baik di atas panggung, tapi mereka sedikit lebih tua dari EXO dan Bangtan Boys, dan mereka juga lebih tampan dibandingkan TVXQ. Kaget mendengar itu, Yunho mengatakan kalau TVXQ tidak terlalu tua dan punya tubuh yang lebih tinggi.

Merasa curiga, para gadis ini bertanya, “Ahjussi (paman) kenapa kau terus bicara soal TVXQ?” ia lalu menjawab, “Aku bukan ahjussi” sambil membuka topengnya. Namun mereka tidak langsung percaya kalau ia adalah Yunho, karena wajahnya yang sedikit berbeda dan lebih gemukan dari biasanya.

Yunho lalu meyakinkan mereka kalau ia punya nomor telepon anggota EXO, sehingga membuat para gadis tersebut percaya. Mereka akhirnya berjanji akan mendukung TVXQ dan Yunho juga berjanji akan menceritakan kisah tersebut ketika mereka muncul di televisi.

Mendengar cerita Yunho, Changmin kembali berkomentar, “Ia benar-benar berbeda dariku. Aku tidak percaya kalau semua orang di negara ini harus mengenalku,” ujarnya yang kembali membuat semua orang tertawa. (www.kpopchart.net)

TVXQ Happy Together