Reporter JTBC membeberkan cara sasaeng fans memperoleh informasi rahasia terkait jadwal penerbangan idol K-Pop.

Para sasaeng ternyata bisa mendapatkan informasi tersebut dengan mudah, hanya dengan membayar 30 ribu Won atau sekitar 350 ribu Rupiah.

Reporter JTBC lalu mencoba mengeceknya sendiri dengan mengirimkan pesan kepada sebuah akun Twitter yang memberikan informasi tersebut. Sesaat kemudian reporter ini mendapatkan pesan balasan dari akun Twitter tersebut, “Informasi penerbangan 30 ribu Won. Informasi kursi 20 ribu Won untuk satu orang anggota idol. “

Segera setelah reporter ini mengirimkan uangnya ke rekening pemilik akun Twitter ini, ia langsung mendapatkan informasi penerbangan idol yang diinginkan. Proses tersebut tidak memakan waktu sampai 1 jam.

Menurut perwakilan dari maskapai penerbangan yang bersangkutan, informasi ini kemungkinan dibocorkan oleh orang dalam yang bekerja di maskapai penerbangan tersebut.

Tentu saja banyak orang yang memberikan kritikan keras, karena informasi ini terbilang sangat rahasia, apalagi untuk diberikan kepada sasaeng fans yang dapat membahayakan keselamatan para idol K-Pop. (www.kpopchart.net)

JTBC