Aktor Lee Byung Hun berbicara soal drama terbarunya yang ia perankan bersama aktris muda Kim Tae Ri.

Seperti yang telah dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Lee Byung Hun menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru penulis Kim Eun Sook yang berjudul ‘Mr. Sunshine’.

Drama yang dikerjakan oleh Kim Eun Sook bersama Lee Eung Bok ini akan diperankan oleh sederet bintang papan atas, seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Jo Woo Jin.

‘Mr. Sunshine’ adalah sebuah drama yang berkisah tentang seorang pemuda yang pergi ke Amerika Serikat pada tahun 1871 di masa Shinmiyangyo (Ekspedisi Amerika Serikat ke Korea). Ia lalu pulang ke kampung halamannya sebagai tentara Amerika Serikat.

Lee Byung Hun dipilih untuk memerankan drama ini karena ia diketahui fasih berbicara dalam bahasa Inggris, sebagaimana ia sudah sering bermain dalam film layar lebar Hollywood. Ia juga menjelaskan, selain karena Kim Eun Sook adalah penulis drama ini, bos BH Entertainment juga secara pribadi merekomendasikan drama ini kepadanya, sehingga ia memutuskan untuk mengambil peran yang diberikan.

Lee Byung Hun juga berbicara soal aktris Kim Tae Ri yang lebih muda 20 tahun darinya, “Aku masih belum tahu hubungan kami seperti apa karena aku masih belum membaca naskahnya. Namun, tahun lalu aku sudah sering bertemu dengan Kim Tae Ri, karena ia menyambut penghargaan untuk ‘The Handmaiden’ dan aku menyambut penghargaan untuk ‘Inside Men’.”

“Saat itu aku bertemu dengannya, Son Ye Jin, dan Park Jung Min sebagai rekan aktor dan aktris yang menyambut hampir separuh penghargaan, dengan total mencapai 10 trofi. Rasanya seperti kami sudah bekerja di proyek yang sama, sehingga kami merasa seperti sudah lama saling kenal.”

Drama ‘Mr. Sunshine’ ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang. (www.kpopchart.net)