Pesan dari tiga anggota SNSD di perayaan ulang tahun ke-10 kembali menjadi sorotan penggemar.

Pada bulan Agustus lalu, SNSD menggelar acara fanmeeting untuk merayakan ulang tahun ke-10 sekaligus merayakan perilisan album ‘Holiday Night’.

Dalam acara tersebut, satu persatu anggota memberikan pesan mereka kepada satu sama lain. Saat satu persatu anggota mulai mengungkapkan isi hati mereka Seohyun tiba-tiba menangis, bahkan sebelum Hyoyeon memberikan pesan kepadanya.

Melihat hal itu, Sooyoung juga berdiri dari tempat duduknya, dan sambil menangis ia berkata, “Berhenti. Tolong jangan lakukan itu!”

Kepada Tiffany, Seohyun mengatakan, “Unnie, kau adalah orang yang bisa diandalkan. Aku menyayangimu.” Giliran Tiffany yang membuat Sunny menangis dengan berkata, “Kau benar-benar luar biasa. Dari dulu sampai sekarang dan hingga masa mendatang, semoga kita terus saling menyayangi satu sama lain.”

Sambil menahan air mata, Sunny lalu memberikan pesannya kepada Sooyoung, “Aku minta maaf. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku sampaikan padamu sejak dulu. Aku minta maaf dan terimakasih karena sudah menjadi bagian dari SNSD.”

Terakhir Sooyoung memberikan pesannya kepada Taeyeon, “Aku sangat bangga kepadamu. Tidak peduli kemanapun aku pergi, aku pasti akan sering membicarakan tentang anggotaku. Aku merasa bersyukur karena Taeyeon adalah vokalis utama kita.”

Kalian bisa melihat video selengkapnya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…