Seorang idol K-Pop bermarga Kang diperiksa atas kasus pelecehan seksual.

Menurut laporan pihak Jaksa Penuntut Umum Daerah Jeju pada 12 Oktober, mereka telah memanggil seorang idol K-Pop untuk diperiksa atas kasus pelecehan seksual yang ia lakukan pada tahun 2009 silam.

Saat itu Kang dikabarkan melakukan tindak asusila terhadap seorang gadis berusia 13 tahun. Kang dan gadis tersebut diketahui tinggal di satu daerah dan bersekolah di SMP yang sama.

Insiden pelecehan seksual terjadi ketika mereka sedang pulang ke rumah dari sekolah menggunakan transportasi untuk para murid. Saat menaiki bus, Kang dikabarkan melakukan tindakan asusila kepada gadis ini, meski kemudian tuduhan tersebut dibantah oleh Kang.

Walau membantah telah melakukannya, Kang tetap mengungkapkan permintaan maaf kepada gadis ini. Korban dan keluarga juga memutuskan untuk tidak menggugat Kang, karena mereka sudah saling kenal sejak lama.

Namun kasus ini belakangan menjadi perhatian publik, setelah seorang netizen yang diduga sebagai gadis tersebut membuat sebuah postingan, “Aku melalui waktu sulit karena harus melihat Kang mendapat sorotan di program televisi. Berita tentang Kang terus saja muncul, dan sekarang¬†aku harus melewati rasa sakit ini hari demi hari.” Itulah yang membuat kasus pelecehan seksual ini kembali dibuka.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kang menuturkan, “Tuduhan terhadapnya sama sekali tidak benar. Saat ini kami tengah menunggu proses investigasi. Pihak kami juga sedang mempersiapkan gugatan, dan berencana untuk mengajukannya dan sungguh-sungguh jika diperlukan,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…