Seorang anak konglomerat asal Tiongkok memberikan komentar soal hubungan Luhan dan aktris Xiaotong yang belakangan marak diperbincangkan.

Beberapa hari yang lalu Luhan menghebohkan banyak orang setelah mengumumkan dirinya tengah berpacaran dengan Guan Xiaotong di halaman sosial media Weibo.

Kabar tersebut langsung hangat diperbincangkan di mana-mana, khususnya di kalangan masyarakat Tiongkok yang begitu mengenal mantan personel EXO dan aktris muda tersebut.

Wang Sicong, seorang putra dari orang terkaya di Tiongkok dan juga pemilik agensi BaNaNa Culture menanggapi negatif kabar hubungan Luhan dan aktris itu.

Ia mengatakan, “Luhan punya kehidupan pribadi yang kacau. Ia pasti akan putus dengan Guan Xiaotong paling tidak sampai setengah tahun mendatang. Lihat saja,” ujarnya. Pernyataan Wang Sicong ini tentu langsung menuai banyak komentar pro dan kontra dari berbagai kalangan.

Wang Sicong sendiri memang seorang anak konglomerat kontroversial yang marak diperbincangkan di mana-mana, salah satu kontroversi ialah ketika ia membelikan dua buah Apple Watch senilai Rp400 juta untuk anjing peliharaannya. (www.kpopchart.net)

Wang Sicong

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…