Lee Dae Hwi Wanna One harus mendapatkan penanganan darurat setelah mengalami cedera pada telinganya.

Para penggemar menyadari ada darah yang menetes dari telinganya saat ia tampil bersama Wanna One pada konser ‘2017 Fever Festival’ hari Sabtu (30/09) kemarin.

Agensi lalu menjelaskan bahwa cedera tersebut didapatkan olehnya, karena mikrofon yang dipasangkan di bagian kepala menggores daun telinganya.

“Bagian mikrofon yang dipasangkan di kepalanya jatuh dan menggores bagian atas telinga Lee Dae Hwi, sehingga menyebabkan pendarahan.”

“Ia langsung mendapatkan penanganan dari profesional setelah penampilan berakhir. Setelah konser berakhir ia langsung dibawa ke ruang darurat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dokter mengatakan itu bukanlah cedera berat, namun hanya sedikit tergores. Ia telah diberikan suntikan tetanus untuk menghindari infeksi, dan saat ini sedang beristirahat.”

“Kami memohon maaf karena telah membuat para penggemar yang sudah peduli kepada Lee Dae Hwi merasa khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik agar anggota Wanna One bisa melanjutkan aktivitas mereka dalam kondisi yang sehat,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)

Lee Dae Hwi Lee Dae Hwi