Idol & CelebTV Programs

Yebin dan Somyi DIA Gabung ‘The Unit’ KBS

MBK Entertainment mengumumkan Yebin dan Somyi DIA untuk bergabung dalam program rebooting idol ‘The Unit’ KBS.

Yebin dan Somyi kemudian menuliskan sebuah surat pemberitahuan untuk penggemar dimana keduanya mengutarakan alasan mereka untuk masuk program tersebut.

“Kami banyak memikirkan cara untuk mengungkapkan pikiran kami dengan anggota grup, staf agensi dan CEO kami. Dan kami memutuskan untuk berbicara dengan anggota kami pertama kali. Anggota memberi kami banyak dukungan dan menghormati keputusan setelah berdiskusi dengan mereka,” tulis Yebin dan Somyi.

Mereka juga merasa khawatir dengan penggemar yang terkejut dengan berita ini. Yebin dan Somyi berjanji untuk bekerja keras melalui program ‘The Unit’. “Yebin dan Somyi semakin tumbuh lebih lanjut. Dukungan dan bantuan penggemar kami adalah kekuatan yang besar. Kami selalu berterima kasih kepada cinta kalian,” akhir tulisan keduanya.

Sejauh ini beberapa nama idol yang sudah dipastikan bergabung pada ‘The Unit’ KBS adalah Ahreum eks T-ARA, Boys Republic, IMFACT, BIGSTAR, Brave Girls, 1NB dan Subin Dal Shabet. Sementara Boyfriend dan LABOUM masih berdiskusi untuk mengikuti program ini. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb