Dua mantan personel BESTie, Uji dan Dahye menuliskan surat untuk para penggemar setelah meniggalkan grup.

Keduanya memang telah resmi hengkang dari girl grup BESTie, setelah memutuskan kontrak dengan agensi YNB Entertainment.

Usai pengumuman tersebut keduanya langsung mengunggah sebuah surat tulisan tangan di akun Twitter masing-masing.

Uji menuliskan, “Kepada BESTiny, kalian pasti kaget ya? Kami sebenarnya ingin memberikan berita baik kepada BESTiny yang sudah menunggu sejak lama, tapi aku minta maaf karena kami tidak bisa melakukannya.”

Uji meminta maaf karena sudah mengecewakan para penggemar dan berterimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan cinta kepadanya selama ini. “Terimakasih karena sudah mendukungku sampai akhir. Terimakasih sudah berada di sisiku walau aku memiliki banyak kekurangan. Sekali lagi, aku minta maaf, terimakasih, dan aku cinta kalian,” tulisnya.

Sedangkan Dahye, “Aku minta maaf karena sudah membuat kalian kaget dengan berita buruk. Hari ini benar-benar sangat kacau karena aku tidak tahu kalau beritanya akan keluar hari ini juga. Aku sebenarnya ingin mempersiapkan diri untuk berbicara dengan para penggemar dan membagi kisahku, tapi aku tidak bisa melakukannya, jadi aku minta maaf.”

Seperti halnya Uji, Dahye juga mengungkapkan permintaan maaf dan mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan penggemar selama ini. Ia juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya dan bisa kembali menyapa para penggemar. (www.kpopchart.net)