Dua rapper ternama ini melalui program ‘SMTM 6’ sempat menjadi salah satu tim produser. Namun keduanya memilih untuk tak kembali berpartisipasi dalam program asal Mnet ini.

Melalui wawancara yang dilakukan oleh keduanya, Bizzy akui bahwa Ia tak percaya diri lagi untuk menjadi produser setelah Ia melakukan kesalahan di final bersama Woo Won Jae yang dimana Bizzy sempat beberapa kali salah dalam liriknya.

Sementara itu, Tiger JK juga mengatakan bahwa dirinya tak akan berpartisipasi lagi di ‘SMTM 6’, “Aku takkan melakukannya lagi. Aku sadar proses bukanlah hal yang penting untuk publik. Itu adalah masalah kami. Karena aku telah sadar dan merasakannya melalui program, aku memutuskan untuk tak melakukannya lagi. Saat tayang (program ini), aku terlalu banyak tersakiti. Sebagi seseorang yang telah lama berada di dunia bisnis entertainment, aku fikir aku sudah tahu bagaimana media bekerja, namun aku salah.”

Tiger JK juga akui bahwa mereka ditolak oleh Woo Won Jae saat ajak rapper tersebut untuk bergabung di Feel Ghood Music, “walaupun kami tak bekerjasama, kami tetap keluarga” tutur rapper senior tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian dengan mundurnya dua rapper ternama ini dari program ‘SMTM’ di musim mendatang? (www.kpopchart.net)