Taeyang Big Bang baru saja merampungkan konser solonya di kawasan Amerika Utara.

Taeyang menutup rangkaian konsernya di Vancouver pada tanggal 15 September lalu. Setelah menyelesaikan seluruh konsernya tersebut, Taeyang menuliskan pesan menyentuh pada akun Instagramnya.

Ia menuliskan, “Banyak penggemar yang datang ke konser pertamaku di Amerika Utara, dan aku sangat takjub banyak orang tua yang datang dengan ankanya, pasangan yang membeli tiket untuk anniversary mereka, dan beberapa penggemar remaja yang aku pun bingung darimana mereka mengetahuiku. Aku terkejut mengetahui betapa banyak orang dari beda generasi yang tumbuh dengan mendengarkan musik Big Bang dan menunggu untuk menonton konserku. Aku juga tumbuh dari musik seseorang dan mulai untuk membangun mimpiku, dan faktanya aku menjadi SESEORANG untuk orang lain adalah sesuatu yang luar biasa. Untuk orang-orang itu, membuatku berpikir bahwa aku harus menjadi seorang seniman yang menciptakan musik yang lebih baik dan menghabiskan hidupku dengan indah.”

Sementara itu, Taeyang akan kembali melanjutkan konsernya di beberapa negara Asia seperti Manila, Hong Kong, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Macau, Singapura dan Taipei. Konser ‘White Night’ akan berakhir pada 29 Oktober. (www.kpopchart.net)

 

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on