Boy grup Super Junior dipastikan akan melangsungkan comeback mereka pada bulan November mendatang.

Kabar ini dimuat secara eksklusif oleh media Star News, yang menyatakan bahwa boy grup senior di SM Entertainment ini akan merilis album baru yang sudah dinanti-nantikan penggemar pada bulan November tahun ini.

Super Junior diketahui debut pada tahun 2005 dan terakhir kali merilis album spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10 pada tahun 2015 silam. Setelah itu satu persatu anggota Super Junior memulai wajib militer, sehingga selama dua tahun ini para penggemar hanya mendapatkan perilisan solo dari beberapa anggota.

Setelah menyelesaikan wajib militer mereka, kini ketujuh anggota Super Junior yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon akan comeback sebagai satu grup.

Perwakilan dari agensi Label SJ juga membenarkan laporan tersebut, “Memang benar kalau Super Junior akan comeback di bulan November, tapi rinciannya masih sedang didiskusikan.”

Sebelumnya Leeteuk juga telah mengkonfirmasi, bahwa Super Junior telah melakukan syuting untuk video musik baru. (www.kpopchart.net)