Agensi yang tangani boy grup imajinasi penggemar ‘Produce 101 Season 2’, JBJ rilis pernyataan yang berikan peringatakan kepada para penggemar atas aksi mereka baru-baru ini.

Melalui pernyataan yang dirilis oleh agensi dan disampaikan oleh admin fan club JBJ, diketahui bahwa para penggemar ‘nakal’ tersebut dengan sengaja membeli tiket pesawat yang sama dengan JBJ untuk dapat ngobrol, berfoto dan videokan mereka.

Hal tersebut tak hanya membuat member JBJ tak nyaman, namun juga penumpang lainnya yang berada di pesawat yang sama.

Oleh karena itu, dirilislah dua poin untuk aturan sopan santun penggemar yang dimana pada poin pertama dalam penggunaan pesawat dan bandara, yang berisi penggemar dilarang untuk berada di satu pesawat yang sama dengan JBJ saat menuju perjalanan ke luar negeri, berbicara dengan mereka di bandara atau pesawat, mengambil foto, merekam dan aksi lainnya yang membuat para penumpang lain tak nyaman.

Walaupun penggemar berada di pesawat yang sama dengan JBJ secara kebetulan, tahan diri untuk tak berbicara dengan mereka, memberi hadiah dan mengambil foto dan merekam.

Untuk poin kedua, selain untuk kegiatan resmi, penggemar diharapkan untuk tak muncul di lokasi-lokasi yang terbatas untuk dimasuki yang tak diumumkan sebagai kegiatan resmi dan dapat mengganggu kegiatan JBJ.

bagaimana tanggapan kalian mengenai langkah agensi yang membatasi gerak para penggemar tersebut? (www.kpopchart.net)