Trainee Han Seo Hee mengungkapkan permintaan maafnya setelah sempat mengaku sebagai seorang feminis.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh traniee girl grup ini dalam live streaming di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Setelah mengaku sebagai seorang feminis dan menuai kontroversi, Han Seo Hee menuliskan permintaan maafnya di Instagram.

“Aku percaya kalau semua orang merasa tidak nyaman dengan apa yang aku katakan pada live streaming. Seperti yang sudah sering aku katakan di live streaming, aku belum lama tahu soal feminis. Aku mulai mendapatkan perhatian dari kalian semua dan belajar tentang apa itu feminis. Aku rasa tidak pantas bagiku jika mengatakan hal seperti ‘berpakaian seperti wanita’ atau ‘menyetir seperti pria’.”

“Mulai sekarang, aku akan belajar banyak tentang arti dari feminis dan menjadi seseorang yang bisa memberikan pengaruh baik. Aku akan berhati-hati dengan perkataan dan perbuatanku, dan tidak menyebabkan lebih banyak kontroversi. Aku bersungguh-sungguh ingin meminta maaf kepada siapa saja yang merasa tidak nyaman dengan tayangan live streamingku.”

Dalam live streaming tersebut, Han Seo Hee juga mengaku akan debut sebagai anggota girl grup pada Januari tahun depan.

Sebelumnya Han Seo Hee terlibat kasus ganja bersama T.O.P Big Bang, dan telah divonis hukuman 4 tahun masa percobaan. (www.kpopchart.net)

죄송합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh seohee Hahn (@hxxsxxhee) pada