Salah satu fansite Nam Taehyun membeberkan ‘aib’ nya sebelum resmi tutup.

Setiap idol pastinya memiliki fansite masing-masing, apalagi jika idol tersebut memiliki popularitas yang besar, bisa dipastikan tidak hanya satu fansite saja yang ia miliki.

Tentunya banyak hal yang bisa menyebabkan fansite tutup atau gulung tikar. Bisa jadi karena masalah pribadi admin fansite yang bersangkutan, ataupun karena kecewa dengan sang idol.

Alasan yang kedua sepertinya sangat pas untuk Taehyun, karena salah satu fansitenya gulung tikar setelah ia meninggalkan boy grup WINNER.

Namun sebelum resmi tutup, fansite ini menuliskan, “Sejujurnya tidak ada lagi rasa cintaku yang tersisa untuk Taehyun, dan aku tidak bisa menyelesaikan editan fotoku karena hatiku tidak bersemangat. Aku akan menutup akun ini. Kepada kalian semua yang sudah menggilai foto editanku, sebenarnya ia tidak seperti yang kalian lihat di fotoku. Tolong sadarlah,” tulisnya ketus.

Admin fansite tersebut juga membeberkan ‘aib’ sang idol dengan mengunggah foto Taehyun yang belum ia edit. Sontak saja aksi dari fansite ini langsung mengundang tawa banyak netizen. (www.kpopchart.net)

Taehyun Taehyun