Salah satu personel APRIL, Jinsol menuai banyak kritikan dari netizen Korea Selatan khususnya para penikmati seni sulap.

Baru-baru ini Jinsol menjadi pembawa acara dan juga asisten dari salah satu pesulap terkenal di Korea Selatan, Choi Hyun Woo.

Namun ketika menjadi asistennya Jinsol melakukan kesalahan yang sangat fatal sehingga merusak pertunjukkan sang pesulap. Jinsol keluar dari dalam kotak tidak tepat pada waktunya. Padahal seharusnya ia keluar sesaat setelah pintu kotak tersebut ditutup.

Menyadari kesalahan yang telah dilakukan oleh sang idol, Choi Hyun Woo langsung memutuskan untuk menghentikan penampilannya.

Melihat kesalahan yang dilakukan olehnya, banyak netizen Korea yang merasa tidak senang dan memberikan kritikan pedas kepada sang idol.

“Aku bisa merasakan kemarahan ChoI Hyun Woo saat ia berhenti dan perlahan memutar tubuhnya,”

“Bukankah seharusnya ia paling tidak meminta maaf? Kalau ia tidak percaya diri menjadi asisten kenapa menyanggupinya. Ia benar-benar pembawa masalah. Mulai sekarang aku tidak akan bisa melihatnya dengan imej yang baik. Sekarang apa yang akan dilakukan oleh Choi Hyun Woo setelah karirnya dihancurkan?”

“Aku tidak bisa percaya betapa bahagianya dia,”

“Ia bahkan tidak merasa bersalah sedikitpun,” kritik netizen lain.

Sebuah kejadian yang sangat disayangkan, apalagi mengingat APRIL akan segera comeback dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)