Saat ini warga Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kasus pembullyan yang dilakukan oleh siswi SMP di Busan.

Kasus tersebut tengah menjadi sorotan, karena pelaku tindak pembullyan yang dilakukan oleh empat orang siswi terhadap seorang siswi SMP lainnya ini adalah kasus di bawah umur.

Tak hanya warga biasa, bahkan dari kalangan selebriti termasuk Chansung 2PM sebelumnya memberikan suara agar hukum yang melindungi pelaku pembullyan di bawah umur ini dihapuskan.

Namun netizen kemudian menemukan fakta mengejutkan lainnya, ketika postingan salah satu pelaku di sosial media terungkap. Seorang siswi SMP itu ternyata pernah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anggota Bangtan Boys.

Melalui foto yang ia unggah di sosial media, siswi ini tampak memegang sehelai kertas yang bertuliskan, “Aku akan berhubungan seks dengan BTS. Aku akan menghisap p*nis Taehyung (V) dengan mulutku. Suga akan menjilat v*ginaku dengan mulutnya. Aku akan memasukkan p*nis Jungkook ke dalam v*ginaku.”

Melihat foto tersebut, tentu saja banyak netizen yang mengungkapkan kemarahan mereka karena tindakan yang dilakukan oleh siswi tersebut sudah bisa dianggap sebagai pelecehan seksual.

Berbagai komentar netizen di situs Instiz,

“Itu sudah kelainan jiwa,”

“Aku sampai merinding. Aku rasa ia punya masalah psikologis,”

“Aku sangat takut karena ini mungkin tersebar dan sampai dibaca oleh BTS. Aku rasa para anggota pasti akan merasa kecewa,”

“Aku harap BigHit menuntutnya,”

“Lingkungan seperti apa tempat ia tumbuh sampai bisa berkata seperti itu di usianya yang dini?” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

SMP Busan