Aktor Park Bo Gum sedang tersandung kontroversi mengenai agama yang dipeluknya.

Baru baru ini pada 25 September silam melalui akun Twitter resmi miliknya, Park Bo Gum membagikan sebuah postingan untuk mempromosikan sebuah acara keagamaan.

Acara tersebut berlangsung pada sebuah gereja bernama Jesus Centered Church. Dimana gereja tersebut disebut-sebut menjadi tempat berkumpul para penganut ajaran sesat. Sehingga postingan Park Bo Gum langsung menuai protes dan komentar beragam netizen.

“Park Bo Gum ternyata bagian dari ajaran sesat yang terkenal,” komentar seorang netizen. Disambut komentar lainnya pada forum online, “Dia bukan seorang Kristen tapi bagian dari agama sesat.. Ada masalah dengannya,”

“Ya, dia lahir ke dalam agama ini dan namanya adalah pemberian dari seorang pastor sesat untuk mengusir roh jahat atau semacamnya. Cepat lambat karirnya akan kalah dari kepercayaannya. Aku ragu dia peduli karena ia telah membuat banyak uang untuk hidup di sisa hidupnya,”  komentar lainnya.

Disisi lain dalam sebuah wawancara ekslusif terbaru, Park Bo Gum menanggapi kontroversi agamanya tersebut. Park Bo Gum mengatakan, “Aku senang jika kita memiliki agama dan kepercayaan yang sama.” (www.kpopchart.net)