Walau telah dirilis aturan yang jelas bagi para penggemar Wanna One dari agensi, YMC Entertainment, beberapa Wannable yang nakal masih saja acuhkan hal tersebut.

Kasus ini semakin parah dengan kejadian terakhir kali saat Wanna One lakukan penerbangan ke Thailand karena banyak penggemar yang tak hanya langgar aturan yang diberikan YMC Entertainment, namun juga prosedur dari maskapai pesawat terbang.

Karena hal tersebut, agensi rilis sikap-sikap yang akan mereka ambil terhadap aksi tak para penggemar tersebut.

  1. Banyak penggemar yang berjalan-jalan di kabin pesawat dan meninggalkan hadiah serta surat secara diam-diam kepada Wanna One. Hal tersebut membuat agensi terima komplain dari maskapai dan mengganggu para penumpang lainnya.
    Seluruh surat serta hadiah yang diberikan secara diam-diam atau tidak melalui situs resmi akan dibuang dan dihancurkan.
  2. Melalui penerbangan tersebut, banyak penggemar yang mencoba berbicara, menyentuh berfoto atau berpura-pura selca untuk mengambil foto Wanna One yang jelas dilarang.
    Agensi akan melakukan tindakan dengan mengambil kamera tersangka dan menghapus seluruh datanya.
  3. Pada saat pesawat take-off, banyak penggemar yang tak mengindahkan aturan maskapai untuk duduk dan menggunakan sabuk pengaman. Hal tersebut mengundang komplain dari maskapai dan penumpang lainnya di pesawat serta akan merusak imej dari Wanna One.
    Jika hal tersebut terjadi lagi, agensi akan meminta secara langsung kepada penggemar untuk mengikuti aturan.
  4. Banyak penggemar yang melanggar aturan bandara yang memotret dan merekam video di lokasi terlarang. Beberapa penggemar tak menghargai para staf dan mengganggu ruang gerak Wanna One dengan mengikuti mereka dalam jarak dekat serta mengambil foto dan video.
    Jika penggemar terus mengambil foto dan video, agensi akan melakukan tindakan yang serius.

Untuk lebih lengkapnya, dapat kalian baca melalui tweet dari YMC Entertainment berikut disini!