Trainee Han Seo Hee membuat kabar mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan diri untuk debut sekitar bulan Januari tahun depan.

Setelah menuai kontroversi bersama T.O.P Big Bang dengan kasus pemakaian ganja, trainee Han Seo Hee dengan percaya diri muncul melalui siaran live akun Instagramnya.

Dalam siaran tersebut, Han Seo Hee mengatakan ia akan debut sebagai girl grup dengan 4 orang anggota awal tahun depan. Lantas bagaimana tanggapan dari netizen Korea?

Dikutip dari laman Nate, netizen Korea berkomentar, “Jika ia debut, itu akan menjadikan dirinya marijuana-dol pertama bukan?”

“Dia akan mendapat kebencian mulai sekarang karena berusaha tetap tenang.. Dia hanya akan mendapatkan banyak kebencian karena bertindak seperti ini. Bagaimana dia bisa berpikir ini baik-baik saja? Dia pikir dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan dalam hidup setelah melakukan kejahatan?”

“Mengapa di dunia akan debut girl grup seperti ini?”

“Apa dia gila? Seluruh publik tahu dia tertangkap memakai ganja dan menjadi penjahat di malam itu dan dia tidak merefleksikan diri, apalagi malu dengan semuanya dan dia duduk disana melakukan siaran Instagram?”

“Daebak. Kau membutuhkan muka tebal untuk menjadi selebriti,

“Apakah YG yang akan mendebutkannya? Ini gila, aku benar-benar kesal,” dan masih banyak lagi komentar netizen yang lain.

Bagaimana dengan pendapat kalian sendiri mengenai kabar ini? (www.kpopchart.net)