Trainee yang terlibat kasus ganja bersama T.O.P Big Bang, Han Seo Hee baru baru ini membuka akun SNS pribadi.

Han Seo Hee kemudian melakukan siaran live melalui akun Instagramnya @hxxsxxhee. Selama siaran, Han Seo Hee mengungkapkan rencana debutnya tahun depan.

“Aku akan membuat debut kira-kira Januari tahun depan sebagai salah satu dari empat anggota girl grup. Aku membuat keputusan karena aku tidak melakukan apa-apa, aku tahu akan menerima banyak komentar kebencian jadi aku memutuskan untuk memulainya. Aku bersyukur semua orang yang telah mendukungku sampai sekarang,” ujar wanita yang juga mantan kekasih T.O.P tersebut.

Han Seo Hee juga bicara tentang konsep grupnya nanti. Ia mengatakan tidak tahu pasti konsep seperti apa yang akan diusung namun Han Seo Hee menjelaskan, “Aku rasa aku tidak akan menggunakan konsep polos, karena tidak cocok dengan kepribadianku. Agensi memintaku membuka akun SNS, mereka tahu jika aku orang yang feminis. Mereka menyuruhku melakukan apa saja yang aku inginkan dan tidak ingin menginterfensi lagi.”

Mengenai kasus ganjanya, Han Seo Hee berkata, “Aku tidak tahu mengapa melakukan itu, aku rasa aku punya banyak rasa keingintahuan yang sia-sia.”

Sementara pada putusan pengadilan, Han Seo Hee dijatuhi hukuman 4 tahun masa percobaan dengan 120 jam konseling pemakaian obatan terlarang serta denda 870,000 Won (10 juta Rupiah) tetap dijatuhkan kepadanya. (www.kpopchart.net)