Lay EXO digugat oleh sebuah perusahaan travel asal Tiongkok karena tidak membayar tiket pesawat.

Menurut laporan, pada bulan Mei lalu Lay menyewa jasa agen untuk membeli tiket pesawat dua penerbangan seharga 11,050 yuan dan 11,815 yuan, dengan total 22,865 yuan (sekitar 46 juta Rupiah).

Namun ternyata agensi Lay tidak membayar tiket tersebut, dan ketika ditagih mereka tetap menolak untuk membayar. Sehingga membuat agen travel tersebut menuntut ganti rugi sebesar 26,235 yuan (53 juta Rupiah).

Setelah mendapatkan gugatan dari perusahaan tersebut, label Lay di Tiongkok memberikan penjelasan terkait situasi ini, “Studio kami membeli tiket pesawat melalui seorang agen bernama Liu Quan. Staf studio sudah membayar penuh, tapi Liu Quan tidak menyampaikan pembayaran tersebut kepada perusahaan yang membeli tiket ini. Saat ini kami sedang kehilangan kontak dengannya.”

“Sejauh ini kami masih belum mendapatkan panggilan dari pengadilan ataupun korban. Jika kami mendapatkan panggilan dari pengadilan, maka kami akan membayar tiket kepada perusahaan yang telah menjadi korban, dan akan mengambil tindakan lebih lanjut kepada Liu Quan.”

Siapa yang menyangka jika label yang menaungi Lay di Tiongkok ini juga bisa menjadi korban penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (www.kpopchart.net)