Netizen Tiongkok mengungkapkan kemarahan mereka kepada anggota PRISTIN yang dianggap telah memperlakukan Kyulkyung dengan tidak baik.

Saat ini topik tersebut tengah hangat diperbincangkan oleh netizen Tiongkok, bahkan menjadi trending di situs sosial media Weibo.

Netizen Tiongkok mengklaim bahwa anggota PRISTIN telah memberikan perlakuan yang buruk kepada Kyulkyung. Dalam bukti video dan foto yang beredar, anggota PRISTIN kedapatan mengambil dan melempar topi favorit Kyulkyung, wajahnya sering ditutupi oleh anggota lain di beberapa foto dan lain sebagainya.

Menurut netizen Tiongkok, hal tersebut dilakukan oleh anggota PRISTIN karena ia bukan berasal dari Korea dan dianggap sebagai tindakan rasis. Tak sedikit kalimat caci dan maki dilontarkan oleh netizen Tiongkok yang mengaku kesal dengan anggota PRISTIN.

PRISTIN merupakan girl grup besutan Pledis Entertainment yang belum lama melangsungkan debut mereka. Pada Agustus lalu mereka melakukan comeback untuk pertama kalinya dengan mini album ‘Schxxl Out’.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi yang melibatkan girl grup PRISTIN ini? (www.kpopchart.net)

Kyulkyung Kyulkyung